3 Cara Mendapatkan Uang Dari Duitbux, Apa Penipuan? Bukti Pembayaran 2017?

Cara mendapatkan uang dari duitbux, apa penipuan bukti pembayaran cek melihat saldo referral login kerja 2017

Menjadi salah satu program Paid To Click (PTC) tertua di Indonesia yang hingga kini masih tetap eksis, membuktikan bahwa Duitbux cukup kredibel dan dipercaya karena selalu membayar membernya.

Untuk itu, bagi mereka yang ingin bergabung dengan program PTC namun tidak memiliki E-Currency, dapat menjadi bagian dari Duitbux, sebab situs PTC lokal ini melakukan pembayaran dengan metode transfer antar Bank dengan menggunakan rekening BCA, Mandiri dan BNI.

Sama halnya dengan program PTC yang lain, pendaftaran keanggotaan di Duitbux sama sekali tidak dipungut biaya, kecuali bagi anggota yang ingin melakukan upgrade member agar dapat memperoleh penghasilan yang lebih besar.

Aktifitas yang dilakukan untuk mengumpulkan rupiah pun tidak jauh berbeda dengan PTC-PTC lainnya, yaitu mengklik link iklan dan melihat tampilannya. Berikut cara mendapatkan uang dari duitbux selengkapnya.

  1. Registrasi
  2. Klik Iklan
  3. Penarikan Dana

1. Registrasi

Daftarkan diri Anda menjadi member Duitbux dengan mengunjungi link websitenya di http:duitbux.com dan tekan tombol Daftar. Lengkapi form pendaftaran dan jangan dikosongkan kolom yang bertanda bintang.

Jangan membuat kesalahan pada waktu pengisian data, sebab penulisan data yang tidak benar dapat menyebabkan pembayaran tidak lancar. Baca dan pahami Aturan dan Layanan, jika setuju, silahkan dilanjutkan dengan memasukkan kode sekuriti dan klik Registrasi.

2. Klik Iklan

Untuk mendapatkan rupiah, lakukan Log In dan masuk ke menu View Ads. Di sana akan dapat dijumpai barisan iklan yang dapat diklik satu persatu.

Setiap kali link tersebut diklik, akan muncul jendela baru yang menayangkan iklan sesuai dengan link yang diklik. Durasi iklan sepanjang 30 detik dan durasi tersebut dapat dilihat pada pojok kiri atas berupa timer yang menghitung mundur.

Setelah timer menunjukkan angka 0, akan disusul dengan keluarnya tanda centang atau tanda silang berwarna merah.

Tanda centang artinya tugas Anda untuk melihat iklan sudah dilakukan dengan benar dan untuk itu saldo Anda akan bertambah sebesar Rp.5, Rp.15, atau Rp.25, tergantung dari jenis iklan yang diklik.

Karena Duitbux membagi iklan dalam beberapa kategori, yaitu: Iklan Reguler, Iklan Kilat, Iklan Surf, Iklan Mungil, Iklan Suka-suka, dan Iklan Banner.

Khusus untuk keanggotaan Premium ada tambahan Iklan Premium, khusus untuk keanggotaan Super ada tambahan Iklan Super, dan khusus untuk keanggotaan Solar ada tambahan Iklan Solar.

Namun, jika yang muncul tanda centang merah, Anda tidak mendapatkan apa-apa. Tanda centang merah muncul bisa disebabkan karena 2 hal: pertama, iklan tersebut sudah pernah Anda klik pada hari yang sama, sebab setiap member hanya boleh mengklik iklan yang sama satu kali dalam 1 X 24 jam.

Kedua, Anda mengklik lebih dari 1 link iklan dalam waktu bersamaan.

Besarnya pendapatan yang Anda peroleh dari mengklik iklan di Duitbux akan bertambah besar jika Anda melakukan upgrade keanggotaan dari member standard ke member Premium, Super atau Solar.

Untuk melakukan upgrade member, dikenakan biaya tertentu sesuai dengan jenis keanggotaan dan durasi atau lamanya memegang status keanggotaan khusus tersebut.

Setelah status member ditingkatkan Anda dapat mengklik iklan khusus sesuai dengan status member yang Anda pegang ditambah iklan regular, sehingga jumlah iklan yang Anda klik bertambah banyak dan otomatis rupiah yang dapat Anda kumpulkan setiap harinya juga bertambah besar.

Iklan khusus tersebut nilainya berfariasi, mulai dari Rp.25 – Rp.500.

Jika ingin mendapatkan penghasilan yang lebih banyak lagi, ajak pengguna internet yang lain untuk bergabung menjadi member Duitbux dengan menggunakan link referral yang dapat di temui dengan mengunjungi menu My Stats.

Copy-paste link referral tersebut, dan sebarkan serta promosikan dengan berbagai macam cara. Kumpulkan referral sebanyak-banyaknya, karena dari setiap referral, Anda akan memperoleh 50% pendapatan referral melalui aktifitas mereka mengklik iklan.

3. Penarikan Dana

Penarikan dana dari hasil mengklik iklan dapat dilakukan jika saldo sudah mencapat Rp.20.000 untuk member standard atau Rp.10.000 untuk member yang melakukan upgrade. Penarikan dana dilakukan dengan menggunakan metode transfer antar bank memakai rekening BCA, Mandiri dan BNI.

Pengiriman uang bisa dilakukan melalui bank lain diluar ketiga bank tersebut, namun dikenakan potongan biaya transfer. Proses pengiriman uang ke rekening anggota dilakukan sekitar 2- 14 hari kerja.

Author: 
    author

    Related Post

    Comments are closed.