Hosting Terpercaya Di Bandung Jawa Barat

Trik Marketing Hosting Murah Di Bandung Yang Harus Diwaspadai

Hosting murah di bandung kian marak. Strategis marketing yang diluncurkan oleh penyedia jasa tersebut juga semakin kreatif untuk bisa menarik perhatian banyak costumer. Kejelian pihak mrkting juga harus diimbangi dengan kejelian kita sebagi pembeli.

Kita tetap harus bijak dalam memilih terutama bagi kamu yang berniat untuk mendirikan satu domain usaha dengan memanfaatkan jasa hosting terbaik indonesia ini. Berikut ini akan diberikan beberapa trik marketing nakal danwajib untuk kamu curigai sebagai indikasi adanya kecurangan atau kebohongan dalam promosi jasanya.

• Serba murah

Harga yang tebilang sangat murah dibandingkan dengan penyedia web hosting murah indonesia lainnya tentu dicurigai sebagai salah satu trik marketing. Mengetahui harga pasaran satu paket hosting merupakan informasi penting sebelum anda memutuskan untuk membeli. Denganmengetahui harga pasaran ini, setidaknya kita bisa dengan bijak memilih paket dari penyedia yang tidak menyiasati pembelinya.

Jangan salah, hal ini juga berlaku pada paket hosting yang terlalu mahal. Harga yang mahal bukan menjdi enentu bahwa hsoting tersebut memiliki kualitas yang baik. Mungkin saja anda terkena jebakan seorang reseller hosting dari penyedia hosting induk.

Mempelajari ciri-ciri marketing reseller adalah cara yang paling ampuh untuk menghindarinya. Hal ini dikarenakan hosting dari reseller umumnya memiliki satu kualitas yang lebih buruk, pelayanan support yang lambat, dan peraturan mengika yang lebih banyak dibandingkan dengan penyedia induk.

• Terlalu banyaknya testimoni

Jaman sekarang testimoni tidak bisa menjadi satu penentu layak atau tidaknya barang dan jasa. Secara online, semu bisa dibuat dan dimanipulasi. Testimoni bahkan juga bisa dibuat oleh si empu yang mempromosikan jasanya atau melalui relasi pertemanan yang bahkan belum pernah menggunakan jasanya.

Oleh karena itulah jangan mudah terpengaruh dengan banyak atau tidaknya testimoni yang dipampang oleh penyedia jasa tersebut. lebih berfokus terhadap review blog atau pemilik domain yang mungkin pernah menggunakan jasa hosting murah akan memberikan penilaian yang lebih objektif.

• Jaminan 100% uptime

Penjaminan 100% uptime yang dsiberikan bisa dibilang hanya isapan jempol belaka. Hal ini dikarenakan setiap server jela memerlukan beberpa waktu untuk melakukan maintenance, reboot, troubleshooting dan pergantian hardware saat terjadi trouble atau kegagalan pada hardware sebelumnya.

Hal ini juga bisa diilhami dari “tidak ada yang sempurna kecuali Tuhan”. Akan lebih wajar jika sebuah penyedia jasa lebih terbuka atau transparan pada kekurangannya sendiri dibandingkan sekedar omong besar yang berbeda dengan kenyataannya.

• Banyaknya paket bonus

Paket bonus sebenarnya wajar diberikan oleh penyedia jasa hosting kepada para pelanggannya. Namun yang memberikan paket serba bonus atau terlalu banyak bonusnya itu patut kamu curigai. Terdapat dua kemungkinan yang kamu alami akibat memilihpenyedia jasa yang banyak bonusnya.

Yang pertama, server menjadi lambat karena banyak yang menggunakan server trsebur, dengan kata lain seperti rebutan server terkecuali penyedia jasa memang telah menyiapkan diri untuk event paket bonusnya. Dan kemungkinan yang kedua adalah paket bonus benar-benar menandaka kualitas server yang kurang baik oleh karena itulah diobral habis-habisan untuk menarik perhatian.

Trik-trik marketing tersebut perlu untuk kita ketahui dan waspadai ketika akan menyewa atu paket hosting murah di bandung. Trik-trik marketing tersebut akan lebih baik digunakan untuk menjadikan kita lebih selektif. Semoga bermanfaat.

Author: 
    author

    Related Post

    Comments are closed.