Promo Web Hosting di Jogja (Daerah Istimewa Yogyakarta)

Jenis Hosting Terbaik di Daerah Istimewa Yogyakarta (Jogja) Berdasarkan Spesifikasinya

Hosting merupakan layanan internet yang menyediakan server untuk disewakan sehingga seseorang ataupun organisasi dapat menempatkan tulisan mereka di internt dan dapat diakses oleh khalayak umum dimana penyewaannya berda di seluruh Indonesia salah satunya hosting murah di jogja yang banyak menawarkan penyewaan hosting terpercaya.

Ada berbagai macam layanan hosting murah di Jogja yang ditawarkan dengan spesifikasi harga masing-masing sesuai dengan kebutuhan. Untuk hosting murah di jogaja ada beberapa jenis yang dapat kita pilih, antara lain:

1. Shared hosting

Shared posting merupakan salah satu layanan dimana satu server digunakan dengan account hosting milik pribadi atau milik sendiri yang dibedakan dengan username dan password yang berbeda. Dengan memilih jenis ini, anda akan mendapatkan tarif sewa yang relative murah karena satu server dapat digunakan secara bersama-sama.

Hosting jenis ini, memungkinkan anda mempunyai ruangan tersendiri di dalam server yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda sehingga anda akan mendapatkan layanan yang murah sesuai dengan kebutuhan anda tidak aka nada yang sia-sia.

2. Virtual Private Server (VPS)

Virtual private hostingmerupakan layanan yang hamper mirip dengan shared hosting hanya saja pada layanan ini anda akan mendapatkan partisi server yang lebih stabil sehingga anda akan merasakan seolah-olah server tersebut hanya dibuat untuk anda. pelayanan VPS masing membagi resource hardware server akan tetapi tidak tidak berbagi service karen apada masing-masing account sudah diintall service sendiri.

Terkait dengan harga, VPS sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan shared hosting akan tetapi harga tersebut sebanding dengan layanan yang diberikan karena pada VPA ini kita dapat memenage server sesuai dengan selera kita tidak ada batasan seperti pada shared hosting.

3. Dedicated web hosting

Dedicated web hosting merupakan jenis layanan hosting yang memberikan fasilitas kepada user untuk menggunakan server tanpa berbagi resource dengan user lain. Pada jenis ini, anda menyewa sendiri server yang anda inginkan dan mengakses sendiri server tersebut sehingga kinerja aplikasi dapat berjalan secara maksimal sesuai dengan resource yang tersedia.

Terkait dengan harga, Dedicated hosting menawarkan harga yang relative mahal, hal tersebut dikarenakan anda menyewa sendiri server tersebut sehingga anda benar-benar mengolah web-hosting itu sendiri sesuai dengan keinginan anda. akan tetapi harga tersebut akan sangat sesuai dan tidak akan menjadi masalah bagi perusahaan besar yang menginginkan layanan dedicated server karen ahrga tersebut sesuai dengan fasilitas yang akan didapatkan.

4. Managed hosting

Managed hosting merupakan jenis layanan hosting yang hanya mampu digunakan oleh pengguna platform yang sama sehingga anda dapat berbagi dan bergabung dengan managed hosting khusus dari platform tersebut. Dengan menggunakan hosting murah di Jogja jenis ini, anda akan mendapatkan instalasi yang cukup mudah serta keamanan situs yang terjamin. Hosting jenis ini sangat cocok bagi para pemula yang baru belajar website.

Author: 
    author

    Related Post

    Comments are closed.